Rabu 24 April 2019 Fakultas MIPA UNPAD kembali mendapatkan kunjungan dari Guru dan Siswa SMA. Pada kesempatan kali ini Guru dan Siswa yang berkunjung berasal dari SMAN 2 Tambun Bekasi. Para Siswa dan Siswi diterima di di Aula Pusat Pelayanan Basic Scince Fakultas MIPA pada pukul 09:00 WIB.

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, diawali dengan pembukaan oleh moderator Bapak Agus Purwanto Staf Tenaga Kependidikan Fakultas MIPA. Drs.Turrahman.MM selaku perwakilan dari Sekolah SMAN 2 Tambun Bekasi menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan kunjungan siswa-siswi ke Fakultas MIPA UNPAD adalah agar para siswa lebih mengetahui dunia pergurun tinggi, sehingga kelak dapat memilah-milah yang terbaik mengenai tempat kuliah yang akan dijadikan tempat belajar mereka selanjutnya.

Penyambutan dari Fakultas MIPA diwakili oleh Manajer Akademik dan Kemahasiswaan, Dr.Mohammad Nurzaman sekaligus menyampaikan rasa terima kasih dan rasa hormat atas telah dipercayainya Fakultas MIPA UNPAD menjadi tujuan tour/study road to campus bagi siswa-siswi SMA.

Pemaparan tentang profil Universitas Padjadjaran terutama profil Fakultas MIPA disampaikan oleh Dr.Mohammad Nurzaman, dilanjutkan dengan diskusi seputar kegiatan akademik dan kemahasiswaan di UNPAD. Pertanyaan yang diajukan para siswa mulai dari persyaratan masuk Fakultas MIPA, profil prodi, kompetensi lulusan, sampai pertanyaan mengenai biaya kuliah atau lebih dikenal dengan sebutan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Rilis oleh: Agus Purwanto