FMIPA Unpad Selasa 15 Januari 2019 kembali mendapatkan kunjungan dari Guru dan Siswa SMA. Pada kesempatan kali ini Guru dan Siswa yang datang ke FMIPA Unpad berasal dari SMA Taman Siswa Terpadu Mojokerto. Rombongan SMA Taman Siswa Mojokerto terdiri dari 1 Orang Kepala Sekolah, 7 Orang Guru dan 100 Siswa dan Siswi diterima di di Aula FMIPA Unpad pada pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Taman Siswa Mojokerto Drs. Suradiyama, MPd menyampaikan bahwa kunjungan siswa-siswi ke FMIPA UNPAD bertujuan agar para siswa lebih mengetahui dunia pergurun tinggi, sehingga kelak dapat memilah-milah tempat kuliah yang terbaik untuk belajar mereka selanjutnya.

Antusiasme para siswa dari kedua sekolah tersebut terlihat pada saat sesi tanya-jawab dan diskusi seputar kegiatan akademik dan kemahasiswaan di Unpad setelah pemaparan profil tentang Universitas Padjadjaran dan FMIPA yang disampaikan oleh Dr. Mohammad Nurzaman Manajer Akademik dan Kemahasiswaan FMIPA. Pertanyaan yang diajukan oleh para siswa mulai dari sistem seleksi masuk FMIPA, profil program studi, kompetensi lulusan, dan biaya pendidikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Rilis oleh: Agus Purwanto