[FMIPA] Program Studi Kimia Fakutas MIPA Unpad menerima kunjungan dari Tim Media Sosial Ganesha Operation, Jatinangor, Jum’at 10/12/2021. Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar yang telah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Fifi Farida salah satu tim media sosial Ganesha Operation mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk melakukan shooting konten Youtube dengan judul “Bedah Program Studi Kimia Unpad”. Program Studi Kimia Fakutas MIPA Unpad terpilih untuk menjadi konten pertama di Youtube Ganesha Operation. Dari konten Youtube ini diharapkan dapat menjadi sarana promosi agar calon mahasiswa lebih mengenal Program Studi Kimia Fakutas MIPA Unpad.

Dalam konten Youtube Ganesha Operation akan dipaparkan tentang gambaran kuliah, laboratorium yang ada, dan peluang kerja setelah lulus dari Program Studi Kimia Unpad.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan bisa menjalin kerja sama dan menarik minat calon mahasiswa agar melanjutkan pendidikan di Unpad khususnya Program Studi Kimia Fakutas MIPA.

Laporan oleh ER Wulandari